Jumat, 18 Oktober 2019
Home / Berita / STISNU Aceh Teken MoU dengan IAI Al-Aziziyah Samalanga Bireuen

STISNU Aceh Teken MoU dengan IAI Al-Aziziyah Samalanga Bireuen

STISNU DAN ALAZZI
STISNU.AC.ID– Untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia mahasiswa/i, STISNU Aceh menjalin kerja sama dengan Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga Aceh, Sabtu (09/03/2019) di Hotel Arabiya Banda Aceh.
Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Nahdlatul Ulama Aceh melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga.
Penandatanganan ini dilakukan oleh Ketua STISNU Aceh bersama dengan Rektor Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah.
Tgk. Muhammad Yasir, MA selaku Ketua STISNU Aceh menjelaskan bahwa MoU ini membahas mengenai kerja sama dalam bidang pendidikan/pemagangan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat.
Tgk. Muhammad Yasir menjelaskan dengan adanya perjanjian ini nantinya para mahasiswa dapat melakukan penelitian baik untuk skripsi maupun penelitian lainnya yang dilaksanakan oleh mahasiswa/i maupun dosen,”
Tgk. Muhammad Yasir menjelaskan bahwa STISNU Aceh akan maju jika dapat membangun sinergisitas berbagai perguruan tinggi di Aceh dalam hal ini Institut Agama Islam (IAI) Samalanga, untuk mengembangkan Tridarma Perguruan Tinggi di berbagai bidang, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian.
Sementara Dr. Tgk. Muntasr Abdul Kadir, MA sebagai Rektor Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga Aceh juga mengapresiasi MoU yang sudah dilakukan ini, semoga ini membawa kebaikan bagi kedua belah pihak.

Check Also

doc. stisnuaceh

Memperdalam Kajian Ekonomi Syariah Kuliah Umum STISNU Aceh Adakan Kulih Umum Bersama Dr. Shabri A Majid

Sukamakmur| STISNU- Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama Aceh melaksanakan kuliah umum yang kedua kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *